Sosbud

Komunitas Ninja Tembilahan Bekerjasama Dengan Polres Inhil Cegah Covid-19

GARDAPOS COM, INDRAGIRI HILIR - Komunitas Ninja Tembilahan bekerja sama dengan Polres Inhil, Minggu (5/4/2020) bekerjasama untuk mencegah mata rantai Covid-19.

“Apa yang bisa ku kerah, akan ku kerahkan untuk negri ini”, ujar Ahmad Roni pemuda Inhil anak komunitas Ninja Tembilahan, yang juga ketua HMI Fisipol UIR.

"Alhamdulilah, hari ini kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan Perintis parit 10, dan membagikan cairan tersebut kepada masyarakat sekitar untuk di gunakan oleh masyarakat, tidak lupa Ahmad Roni menambahkan kepada masyarakat bahwa cairan ini tidak untuk mencuci tangan tapi cairan ini untuk disemprotkan ke benda benda mati seperti pintu, kursi dan meja penjelasan singkat Ahmad Roni kepada Masyarakat. "kita harus tetap waspada walaupun di Inhil belum ada yang tercatat positive Covid-19, ujarnya berkampanye. Dalam situasi seperti ini semua golongan dan lapisan di masyarakat harus berkerja sama dan sama sama bekerja, semoga pandemi Covid19 dinegeri kita cepat hilang...Aamiin", pungkas Roni. (*/Ar/rls)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar