Siap Sukseskan Persiapan Giat HUT RI Ke 74

Jumat, 26 Juli 2019

Rapat Persiapan Giat HUT RI Ke 74 di Dinas Budparpora Pelalawan, Jum'at (26/7)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kodim 0313/KPR, Danramil 09/Langgam dalam rangka mendukung TNI manunggal membangun desa, Jum'at (26/7) mengikuti kegiatan rapat koordinasi Dinas Budparpora Kabupaten Pelalawan dalam rangka persiapan memperingati HUT RI ke 74 pada 17 Agustus 2019 di aula kantor Budparpora.

“Pada kesempatan itu Danramil 09/Langgam Kapten Arh Kharidon Sitio kepada wartawan menyampaikan “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, tapi walau begitu kita tidak boleh anggap itu hal yang biasa diharapkan apa yang menjadi masukan dan koreksi tahun lalu pada tahun ini dapat kita sempurnakan sehingga pada pelaksanaannya tidak ada kesalahan sekecil apapun," jelasnya.

Kemudian Ia juga mengajak semua peserta rapat agar sama sama mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan karena efeknya akan berpengaruh pada Diklat Paskibraka, ujar Kharidon Sitio.

Hadir pada kegiatan rapat tersebut personil dari TNI, POLRI serta dinas terkait untuk mensukseskan kegiatan rapat persiapan menjelang memperingati HUT RI ke 74. (*)