Tokoh Masyarakat Duri Siap Menunggu Sinyal Keseriusan Yan Prana Saja

Selasa, 23 Juli 2019

Tokoh Masyarakat Duri, Samsul Duri

GARDAPOS.COM, DURI - Meskipun namanya mendapat dukungan dari sebahagian besar masyarakat untuk maju pada Pilkada Bengkalis 2020 mendatang, namun sampai saat ini Yan Prana belum memberikan sinyal ataupun jawaban terkait hal tersebut. 

Beliau saat ini mendapatkan kritikan dan desakan beberapa tokoh masyarakat maupun pemuda yang berada di Duri-Riau mempertanyakan keseriusan anak Watan Negeri Terubuk itu untuk maju.

Pertanyaan tersebut datang dari Wak Samsul tokoh masyarakat Duri yang juga pensiunan Kandepag Bengkalis dan salah seorang pengurus LAM (Lembaga Adat Melayu) Duri, Selasa (23/7). Menurutnya, Yan Prana memiliki potensi besar untuk memimpin Bengkalis ke depan disamping kompetensi yang memadai, ketokohan Yan Prana sangat di kenal.

"Asal tepat saja memilih Calon Wakil, terutama mereka yang berasal dari Duri, maka potensi menang pada Pilkada 2020 sangat besar," ujar kader Partai PBB ini.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh pemuda Duri Dedy Noviandra alias Sumo. Menurutnya, kemenangan Calon Bupati Bengkalis 2020, tergantung kecermatan dan kecerdasan memilih pasangan yang mampu mewakili masyarakat Bengkalis dan Duri.

"Secara personal, Yan Prana cukup baik dimata masyarakat. Selain namanya belum pernah cacat, kemampuan dan kompetensi beliau mengelola pemerintahan cukup mumpuni sebagai birokrat, tinggal beliau lagi jikalau dia jadi orang nomor satu nanti, hendaknya berpasangan memilih wakilnya harus orang Duri," ujar Sumo. (*/wan)