Kenyamanan Dan Keamanan Wilayah Perlu Peran Serta Dan Dukungan Semua Pihak

Jumat, 19 Juli 2019

Dukung TMMD 105 KODIM/KPR Babinsa Komsos bersama Tokoh Agama Desa Segati, Langgam-Riau.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kegiatan Komsos Babinsa Desa Segati, Serma Alinan Syahri dengan tokoh agama, pada Selasa 16/7/2019 menghimbau dan mengajak tokoh tokoh agama agar ikut serta dalam menghimbau masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan dalam membuka lahan untuk bertani dan berkebun selain itu juga turut menjaga tentang kerukunan hidup umat beragama.

Melalui kegiatan Komsos ini tidak lain agar terjalin tali silaturahmi, saling pengertian serta terciptanya kerja sama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di wilayah Desa Segati Kec. Langgam, ungkap Babinsa Desa Segati, Serma Alinan Syahri.

Dia mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat turut serta berperan aktif menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif, dan bebas dari kebakaran hutan dan lahan.

"Memang benar semua itu perlu dukungan semua pihak, termasuk Tokoh Agama yang ada di Desa Segati. Karena tanpa peran serta seluruh komponen masyarakat, keamanan dan kenyamanan wilayah akan sulit terwujud", katanya. (*)