Dengan Semangat TMMD Ke 105 Babinsa Desa Langkan Kodim 0313/KPR Selalu Motivasi Warga Bergotong-Royong

Senin, 15 Juli 2019

Kopda Samsul Firmansyah, Babinsa Desa Langkan

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kopda Samsul Firmansyah, Babinsa Desa Langkan Kecamatan Langgam bersama warga Desa bergotong royong mengejakan pembuatan drainase, Senin (15/7) di RT 01 RW 05 Desa Langkan, Kecamatan Langgam-Riau.

"Pembersihan secara goro saluran drainase ini dilakukan untuk mengantisipasi banjir di musim penghujan serta mengurangi genangan air yang menyebabkan banyak nyamuk," terang Kopda Samsul Firmansyah.

Kemudian lanjutnya dalam rangka mendukung TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya "Babinsa" dapat terjalin dengan baik dan erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat, ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Langkan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa yang selalu membantu apapun kegiatan yang ada di desa dan selalu memberikan motivasi untuk selalu bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan terciptanya lingkungan yang sehat, ujarnya. (*)