Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Ketua Macab LMP Pelalawan Safriyanto Himbau Seluruh Jajaran Jaga Kondusifitas Daerah

Senin, 01 Juli 2024

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bersempena pada hari HUT Bhayangkara Polri Ke 78, Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab  LMP) Kabupaten Pelalawan Safriyanto: mengucapkan selamat dan sukses bagi seluruh jajaran Polri. Tantangan kedepan tentu tidak lah semudah yang kita dibayangkan, perkembangan masyarakat Pelalawan kedepan tentu semakin komplek dan bijak menuju Polri yang Presisi namun harus dijawab dengan kinerja yang profesional.

Setelah usainya tantangan pengamanan pemilu 2024 Pilpres, Pileg, tantangan dahsyat lainnya bagi korps bhayangkara tak kalah hebat yaitu menghadapi Pilkada Serentak 2024. "Untuk itu kami dari Ormas Laskar Merah Putih Kabupaten Pelalawan yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945 turut berkewajiban menjaga kondusifitas daerah dan ikut menyukseskan tahapan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024", pungkas Safrianto kepada gardapos, Senin (1/7/2024) di Pangkalan Kerinci.

Lanjut Safriyanto, saat ini Macab LMP Kabupaten Pelalawan tengah bersiap diri menyiapkan berbagai perencanaan program internal, bertahap dan terukur dalam menghadapi konsolidasi internal organisasi. Apalagi mulai masuknya tahapan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pelalawan, kami Markas Cabang LMP Pelalawan berharap pelaksanaan Pilkada 2024 sukses.

"Ya, kami dari pengurus menghimbau kepada anggota LMP di Kabupaten Pelalawan maupun yang di pesisir agar turut membantu mensosialisasikan tahapan pelaksanaan Pilkada, agar ajang pesta demokrasi ini dapat menghasilkan pemimpin daerah yang amanah, peduli kepada masyarakat dan yang utama adalah menjaga suasana kondusifitas di Kabupaten Pelalawan tetap aman, nyaman dan harmonis, " ungkapnya.

Harapan dan doa kami bagian dari masyarakat Kabupaten Pelalawan pada Pilkada 2024 ini adalah mendapatkan pemimpin yang ikhlas membangun daerahnya dan tentu menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat dicintai rakyatnya, tutupnya.*